12 Januari 2012

NGider Lagi....

Kemarin saya meeting dengan 2 company, satu dari channel satu lagi dari sister company.  Satu di grand hyatt yang lain di Nanini Plaza Indonesia.  Pulang saya terkantuk kantuk di jalan.

Besoknya saya hadir di launching salah satu TV berbayar, ngobrol sebentar dengan teman teman lama, kembali ke kantor, bersiap siap dengan proposal research di 2 kota kecil, hiyahhhh...yang kota besar aja belum selesai udah ngebut aja.

FGD di 5 kota sedang berjalan, minggu depan Yogya dan minggu depannya Bandung, deuhhh.harus ke Yogya lalu giliran saya kembali jadi moderator di Bandung..deuhhh...

Melirik sekilas coret coret tempat untuk persiapan Palembang dan Cirebon, males banget euy ngerjainnya...mana harus siap jalan Februari lagi...

Baru dapat kabar harus ke Pekanbaru, "kamu sendirian ya Mal..." begitu kata si bos, ee..busyet,,,dilepas sendirian aja gitu tanpa teman dari Jakarta. "Nanti ketemu dengan kepala regional kita di Palembang..namanya Henry" kata pak bos lagi...Nah lo....mukanya kayak apa itu si Henry ya pak..(nyengir).

Barusan ketemu dengan mantan bos jaman duluuuuuuu sekali..nyonya sosialita yang sangar...dengan suara keras beliau bilang "ah elo mah laki laki...bukan perempuan".   Hahhhh,,,,di akte mah saya perempuan sih mbak, onderdil saya juga asli punya perempuan, lah, tampang saya juga lumayan, gak ancur ancur amat..*prihatin,,,something is going wrong with me....niahhhhh,,,,,!


Tidak ada komentar: