10 November 2008

hOBBYnya rEVISI !

Seusai cuti hari kamis,,saya berangkat ngantor kembali (sialan,,,he,,he)...hidung terasa pedas,,,wah! mau flu nih,,,,udah lama jg gak ketemuan sama ni kuman....mana udara pagi itu panas banget..padahal baru jam 8, tapi karena polusi jadi kayak jam 10.
Kepala mulai berdenyut,,hmfhhhh,,,mana ada meeting lagi,,untung udah bikin konsolidasi report sebelumnya,,tinggal nge-print,,,mudah2-an semua lancar..bismillah!..

Begitu menginjak lantai 11, sepertinya ada aura gak enak,,,,ternyata memang akhirnya budget yang sudah diubah hampir 200 kali,,,harus diubah lagi,,,,hebatnya berlaku utk semua channel....sampai ada channel yg gak pulang dari kemaren gara2 revisi itu,,,,huh...kali ini biang keroknya ada diruangan...udah pulang rupanya.

Nanti aja ah mikirnya.,nge-print dulu,...

udah jam 10 nih..mana orang KLnya..kapan meetingnya,,kapan revisi budgetnya...payah!!!!...Dateng jg...ya udah,,aku udah siap..akhirnya tercapai 197 share title....hu..hu...slot philippine dihapus.. okeee boss.

Angka siap dipresentasikan...Alex dan Mb. Bos masuk ruangan..saya msh menekuni sejumlah angka utk dimasukkan ke dalam template,,,tiba2 saya bengong...ya ampun!..angka mana tadi yg dihitung si mbak,,,,kok perbandingannya gak sama....ya sudah..salah sendiri...pake acara buru2.

Cuma 10 menit presentasinya...dg hasil,,,budget FY 2010 hrs digeser ke 2011...utk 2010 pake repeat...grhhhh!...udah muter kemana2 hasilnya gitu doang...

Jam sudah menunjukkan pukul 17:00,,,capeeeekkk...mereka minta buru2 lagi,,,keterlaluan,,,,!...masih diajak meeting lagi,,,ampun deh si boss....

Pelan2 saya mulai mengelompokkan share titles,,,"kita alokasikan aja di Kirana Gemilang,,,Sinema Pagi dan Sinema Sore" kataku sambil menoleh ke Alex.

"Males deh gue,,,harus hari ini ya?" gerutunya lagi.."apa boleh buat.." jawabku pasrah,,,,"kita harus buat percentagenya dulu" kataku lg,,,"ampuunn" kata Alex.

Pelan2..kita mulai menghitung,,,otak dan fisik yg capek memperlambat pekerjaan...berganti2 kita mengetik di komputer dan menghitung di kalkulator.jam 9 malam,,,,akhirnya selesai juga,,,serentak tepuk tangan,,,he,,he....

Akhirnya Zaki jg selesai dg marketing budgetnya,,,"heeh,,,pesen makan yuk"...boleeeeh!...kata Kirana team semangat...wah,,,kita berlima makan sambil bergosip...jam 11 malam...pulang yuk!,,budget sdh diemail,,,,semoga nasib buruk kita berakhir minggu ini
.



Tidak ada komentar: