16 Juni 2008

Perempuan dan Salon

Perempuan dan Salon adalah seperti dua anak kembar.. Perempuan manapun pasti menganggap salon adalah suatu dunia tempat dimana kepenatan dan kelelahan hilang, menguap seperti air di musim kemarau.

Yang berbeda mungkin intensitasnya..ada yang 3 kali sehari ada yg cukup seminggu sekali bahkan sebulan sekali digeber. Salon yg jadi langganan pun macam2. Ada yg cukup di sebelah rumah, di Mall atau salon exclusive yang hanya memblow rambut bisa sekitar Rp 100 ribu.

Kalau saya, termasuk tipe yang sebulan sekali, Perawatannya pun hanya seputar creambath dan pedicure...utk facial lebih percaya dg dokter kulit. Jadi ke salon benar2 utk memanjakan diri setelah penat bekerja.

Salon langganan yang murah meriah, bayangkan creambath dan pedicure hanya Rp 32.000,-, akhirnya saya tambah dg pijat...total semuanya hanya Rp. 52.000....*heaven on earth*

Yah, jangan bayangkan salonnya seperti salon wah di daerah kebayoran baru...tempat nyonya nyonya kelas atas. Salon ini letaknya di mall kelas ITC Depok. Pegawainya pun sederhana bukan bencong bencong canggih. Itu mungkin yang membuat saya jatuh iba, dan sering ke salon ini. Tapi salon ini laku sekali....banyak ibu ibu rumah tangga sederhana dan anak kuliah yang menjadi pelanggan, pun karyawati kantor juga banyak.

Sambil menikmati creambath dan pedicure, saya membayangkan salah satu nyonya sosialita, kenalan saya yang pasti pingsan jika diajak ke salon ini.....*ngakak* ... Mall ITC aja dia gak tau dalamnya seperti apa.

Kenikmatan memang berjenjang...utk saya, buat apa ke salon mahal kalau ada yang murah....toh saya hanya membersihkan kuku dan memijat kepala saya bukan operasi wajah.....he..he

Tidak ada komentar: