31 Oktober 2008

KERJA KERASSSSS.....!

Sesudah kerja keras merevisi budget sampai hampir 10 kali (dari aku aja loh)....belum dari Alex,,,huh..huh..!, akhirnya kerja keras kita berdua mendapat tanggapan dari boss besar di Kuala Lumpur sana..

Kemarin, saat aku lg buat rekomendasi titles utk Januari - Februari...yep..kita akan tayang pertengahan Januari 2009 dg nama lain......seperti biasa dg headphone terpasang di kepala dg volume lagu lumayan kencang...tiba-tiba terasa ada yg berdiri di samping...ternyata ..ALex...si Jangkung itu cengar cengir..."udah baca email dari Zainir?..." "belum.." kataku,,,,sambil meng click email yg dimaksud...

Jreenggg!...ternyata isinya..Mereka menganggap budget tsb msh terlalu besar utk Indonesia dan Malaysia feed...yang bener aja boss...!..budget ini lbh kecil dr th lalu...dan utk Indonesia hanya 1/3 biaya akuisisi program di Kirana Malaysia..



"Nggak ngerti gue..!" kata Alex.. "setelah konsolidasi, budget kita cuma jd 2.9 juta mill utk 2 territory.." kata ku sebal...

"tunggu mb sania aja deh,,," kataku lagi..."kita gak tau juga maximalnya berapa"

Akhirnya,,kembali kita ke urusan masing2...sudah sore,,,aku msh sibuk dg rekomendasi slot...Alex entah kemana...mungkin ngerokok..

kembali terasa ada yg berdiri di belakangku...ternyata mb. bos Kirana....langsung saja.."sudah baca email dari Zainir" ? tanyanya...aku mengangguk..

"Kayaknya yg ditegur itu KL deh,,,krn budgetnya 3x lbh besar dari kita" katanya..

"Yah,,mbak,,,Kirana Indonesia selama ini hampir tdk diberi opsi utk beli program...jd kita benar2 berusaha manfaatin library dg maksimal...makanya budget kita bisa ditekan...jadi kalo kita diminta re-work...nanti dulu,...harusnya Kirana KL yg nurunin angkanya...krn mereka banyak menggunakan non share title..dlm budget kita, jelas kok kita benar2 memanfaatkan title yg udh dibeli" kataku blak blakan...

"Emang,,,aku sdh minta mereka utk duduk bareng dan melihat title mana aja dari inventory yg bisa digunakan bersama"....kata si mbak. "ya sudah.kita tunggu aja"..katanya lg..


Huh...Malaysia sialan.....!









Tidak ada komentar: