21 September 2008

KU DE TA

Sore tadi, tatkala lewat di depan rumah nenek pemilik toko kecil "Melati"...tiba2 sang Nenek muncul dan setengah menyeret saya masuk ke tokonya.

Mahfum, pasti ada hubungan dengan pembantu saya; jadi siap mendengar informasi terkini.

Heem,,,jadi itu yg membuat pembantu saya tiba2 berubah pikiran menolak tawaran utk menggantikan posisi pengasuh anak yang akan pulang seterusnya setelah lebaran ini

Informasi yang akhirnya membuat saya geleng2 tak habis pikir; ternyata ancaman suster anak saya yang membuat si Mimin, pembantu saya mengurungkan niatnya utk kembali bekerja selepas Lebaran. Sama tak percayanya kenapa suster yg sudah bekerja 4 tahun mengasuh anak saya tega2nya mengancam rekannya yang ingin terus bekerja dengan saya...Ada apakah ?

Sang Suster akan berhenti kerja krn akan membuat warung kecil di rumahnya,,,,shg wajar kalau saya menawarkan pembantu saya utk menggantikan posisinya. Tapi kelihatannya dia tidak rela posisinya digantikan oleh rekannya shg ia memaksa pembantu saya utk berhenti kerja.

Entah benar apa tidak,,,tapi ini cukup memusingkan kepala. Nampaknya saya harus lebih berhati2 menghadapi situasi di rumah saya....ada ada saja.

Tidak ada komentar: