21 September 2008

JUMAT SIANG

Melihat potongan rambut yang mulai awut awutan,...terpikir utk ke salon,,,tapi dimana? berhubung saya sama sekali bukan ahlinya....kebetulan, Dina mengajak utk ke salon langganannya di daerah Wolter Monginsidi,,,entah apa namanya...kepala ini langsung mengangguk.

Akhirnya Jumat pas lunch time,,,berdua meluncur ke salon apa namanya itu. Oh..namanya U Mode. ...

Singkatnya setelah keramas, seorang stylish cowok, gak terlalu gemulai,,,biasa aja kalo dibanding Ivan Gunawan, menghampiri......"...Panjangnya tetap....aku cuma pengen dibentuk aja...." ..buru buru saya berikan instruksi,,,takut imaginasinya kemana2 melihat rambut lebat saya,,,siapa tau dia kepikiran utk membabat rambut dan membentuknya ala bintang sinetron mana gitu.

Setelah menggunting dan mengikis sana sini....akhirnya selesai..! seorang asisten ..pria juga...sigap mengambil hair dryer, sambil mengeringkan,,,dipasanglah rol rol besar ke rambut saya....termasuk poni.."..waduh..." pikir saya....

Setelah rol dibuka...waaksss!...ok...keren sih..tapi poninya kenapa kyk bebek?....saya kan pekerja kantor bukan mau syuting!....Sambil menahan tawa,,,saya langsung minta air utk menghilangkan pengaruh spektakuler di poni saya,,,,,dg geli mas hairdryer segera membenahi poni itu.

Selesai..msh tetap kelihatan abis dr salon sih,,,iyalah...tp keren kok.....saya cuma berdoa, semoga di kantor gak ada yg notice..males juga jd perhatian ..walaupun hal itu wajar.

Tidak ada komentar: