05 Maret 2012

Glad, I'm Home

Jam 9 malam, pesawat saya mendarat di Jakarta.

Dengan badan meriang dan demam saya mencoba menjajari langkah rekan rekan menuju taxi. 

Untung tidak perlu lama mengantri, namun masalah lain segera menghadang, jalur fatmawati-Cinere macet luar biasa termasuk jalan pintasnya.

Hanya bisa memejamkan mata sejenak, karena terganggu oleh rasa pedas di hidung dan tenggorokan.

15 menit sebelum jam 12 malam akhir berhasil sampai di rumah. Segera mandi dan bergelung dengan selimut.  Rasa hangat dan nyaman segera memeluk saya, seakan menghilangkan rasa nyeri yang berapa hari ini menerjang dan segera pulas.  I'm home already...

Besoknya saya terbangun, badan lebih segar..segera bangun untuk membeli sarapan untuk keluarga..agak terhuyung, namun lebih baik.

Siang segera berurusan dengan material rumah..yah masalah kebocoran masih belum terselesaikan.  Saat tukang datang, segera saya suruh melihat kembali kondisi atap rumah dan ah,,ternyata kayu penopang atap garasi juga sudah keropos.  mulai menghitung hitung biaya perbaikan dan segera menyuruh tukang saya untuk berbelanja material.

Pelan pelan saya mulai membereskan rumah.  Menghela napas lega saat hujan datang dan tidak ada air menerobos dari atap.  Satu sudah selesai, yang lain akan dibereskan perlahan

Di akhir hari saya menyeduh teh dan menghirupnya perlahan, memandangi keluarga kecil saya yang sedang sibuk dengan kegiatan masing- masing.

Tersenyum,,,,

Tidak ada komentar: