08 Mei 2010

Nggak Asik Ah

Sabar..sabar...demikian aku berusaha menahan diri begitu membaca message sore tadi. Kan harusnya sudah mulai terbiasa dengan jawaban jawaban seperti itu.

Sebenarnya gak apa apa sih kalo memang belum bisa mengembalikan apalagi sedang ada kesusahan kayak gitu, tapi kok ya gak ada informasi sebelumnya begitu lewat tanggal, malah guenya yang harus sms tanya tanya. Awalnya sih berusaha sopan,,,tapi lama lama emosi juga ya.

Yee, emangnya dia doang yang punya anak, gue juga punya, wajar dong gue ngamuk anak gue kan jg punya keperluan..Males juga sih harus sms nanyain soal uang,,berasa kayak rentenir aja. Tapi apa boleh buat setelah mengamati perilakunya. Semua orang dibantu,,lah kok gue yang punya hak malah dipinggirin dengan berbagai macam alasan. Setelah gue ngotot baru deh tergopoh gopoh,,kemarin kemarin kemana aja sih?

Hebatnya aku masih bisa maklum, tapi lama lama gila juga ya. Serba susah deh, kalo keseringan sms nanti istrinya nyangkain aku minta minta uang sama suaminya...Masa sih aku harus bilang,,,"Mbak, mbak,,,sorry nih sebelumnya,,tapi suami elo yang minjem duit gue dari 2 tahun yang lalu. Nggak kok, gue gak bakal ngambil suami elo, buat elo aja deh, yang penting uang balik"...he..he

Ya udah...ikhlasin aja kali ya,,,daripada gak enak nagih nagih terus, bisa bisa hubungan persaudaraan rusak gara gara uang. Insya Allah untuk anak sih udah bisa tercover (lagi lagi ya booww,,,gue yang harus puter otak, gara gara jawaban simple : maaf belum bisa,,lg ada bla,,bla,). btw, elo kemana aje kalo gue lagi susah, bro?..ih, boro boro elo sms nanya kabar...ngumpet yang ada.

Yaaa dosa deh gue,,orang lagi kesusahan gue omel omelin...lah gue kan manusia wajar dong kalo punya perasaan jengkel.

Terpaksa deh keluh kesah gak penting ini masuk blog, daripada perang sms ya kan....bisa berasap kepala gue.!!

Tidak ada komentar: